setidaknya itu yang bisa saya ungkapkan sampai saat ini… karena sejak usia 7th (kira-kira kelas 2 sd) di tahun 1997 saya tinggal dengan neneku.. karena memang kakeku lebih dulu meninggalkan kami sebelum kami lahir.. (kami : cucunya🙂 ) orang tua juga masih ada (Alhamdulillah ya Allah Semoga MEreka sehat selalu) tapi aku milih tinggal bareng nenek.. selain karena deket dari sekolahku juga Karena lebih banyak kenal teman2 di rumah nenek. keperluan saya sekolah mulai dari sarapan sampai tidur nenek yang menyediakan.. kecuali uang saku (tetep minta orang tua dong😀 tapi kalau ada kesempatan minta dua2nya hihih).kami tinggal dirumah dengan yang lumayan panjang tapi sederhana sekali.. model rumah dulu lahhh.. entah berapa ribu kali saya merepotkan jasanya walaupun sekedar kebelet pipis harus membangunkanya untuk mengantarkan aku keluar kekamar mandi!!saya menemukan kebahagiaan di rumah itu.. dengan segala keterbatasanya..but i like it!!!walaupun seringkali omelan nenek saya dengarkan (maklum kadang2 males2an sekedar nyapu ato ngisi jamban hihi ….:-) ) hri2 terlewatkan begitu cepat tidak terlalu berasa sekarang sudah tahun 2012,. artinya hampir 16 tahun saya tinggal bersama nenek.. . dan sampai saat ini pun saya masih tinggal bersamanya..

Thaks to My beloved Grandma atas semua yang mbok berikan padaku…

Thaks to My beloved mamak & Bapak yang telah memberikan semua untuk

Ya Allah Berikanlah kesehatan selalu dan Umur panjang bagi orang2 yang mengasihiku…..Aamiin.