apa sih tujuan ngeblog ?? apasih untungnya ngeblog ?? apa sih fungdi ngeblog?? pertanyaan yang mendasar da sering saya dengar dari temen2 ku kalo lihat aku lagi asyik ngetik atau sebatas ngotak ngatik blog sederhanaku ini… memang untuki kelas newbie seperti saya tidak ada hasil berupa materi… tapi hanya bisa melihat sekedar tulisan atau foto2 posting kita saja sudah senang (hihi😀 ndeso ya..!!) tapi ngeblog dapat juga digunakan sebagai sarana penambah ilmu, tambah teman, sebagai sarana berbagi ilmu.. , bisa juga di isi dengan curhatan pengalaman hidup mulai dari yang menyedihkan sampai menyenangkan… bahkan ada juga yang bertemu jodohnya melalui ngeblog.. selain jejaring sosial facebook , BBM , twitter ,my skype etc. !!kalo saya pribadi sih lebih ke sarana untuk belajar ya.. karna percaya atau tidak saya kurang pandai .. (haha jujur sekali ya..).. ada beberapa penyedia situs blog gratis untuk yang saya pakai ini dari WordPress.com untuk yang lainya silahkan cari di google !!saya menggunakan wordpress dengan alasan lebih nyaman dalam mengatur desain2 yang saya inginkan untuk sekelas bloger newbie seperti saya… !!untuk yanglainya saya sendiri belum mencobanya.. silahkan temen2 coba sendiri untuk membedakanya !!jadi marilah kita belajar bersama2 untuk membuat hidup kita lebih berwarna banyak berteman akan lebih nikmat jika dibanding sendiri!!!

“start bogging share your self and we will shine

  • nb : terimakasih kepada temen2 semua yang telah mampir di blog sederhanaku ini.. mohon kritik dan saranya sya tunggu di kolom komentar