saya bukan guru yang akan menggurui, saya hanya ingin berbagii…coba kita ingat kembali kemasa lalu!!masa dimana saat kita kecil bebas bermain dan bermimpi tanpa beban …!!! itu sangat menyenangkan walaupun hanya menjadi seorang dokter2 an ataupun menjadi seorang superherošŸ˜€ hihi.. tapi bukan itu yang saya maksudkan .. yang saya maksud kan adalah Bagaimana kita bisa merajut mimpi/cita2 kita agar dapat kita capai…. tanpa menjadi beban pada diri kita sendiri..!!1karena cita2 itu gratis… marilah kita bercita2 untuk kemudian berusaha menggapai mimpi kita .. .???apakah mimpi/cita-cita terlalu tinggi akan menghambat kita dalam menjalani hidup ini???menurut saya tidak karena justru dengan cita2 yang tinggi itu kita akan berusaha semakin keras untuk dapat mewujudkanya…. jadi malah semakin tinggi cita2 seseorang akan semakin keras saha untuk mewujudkanya…..!!

  • SEMANGAT