..anak ku,,,

ketika aku semakin tua, aku berharap kamu memahami dan memilki kesabaran untukku…

suatu ketika aku memecahkan piring atau menumpahkan sayur dimeja,karena penglihatanku berkurang…

aku berharap kamu tidak memarahiku…,, orang tua itu sensitif selalu merasa bersalah saat kamu berteriak..

ketika pendengaranku semakin memburuk . dan aku tidak bisa mendengar apa yang kamu katakan aku harap ,,,

kamu tidak memanggilku “tuli” mohon ulangi apa yang kamu katakan atau menuliskanya…

maaf anakku ,,,

aku semakin tua..,

ketika lutut ku semakin lemah, aku harapo kamu memiliki kesabaran untuk membantuku bangun..

seperti bagaimana aku selalu membantu kamu saat kamu masih kecil, untuk belajar berjalan..

tolong jangan mengejeku, atau bosan mendengarkanku..

apakah kamu masih ingat saat kamu kecil menginginkan sebuah balon??kamu mengulangi apa yang kamu mau..

kamu mengulangi berulang-ulang sampaikaumendapatkan apa yang kamu inginkan..

maafkan aroma tubuhku yang sudah tua ini….jangan memaksaku mandi orangtua rentan sakit karena kedinginan…

aku berharap aku tidak terlihat kotor bagimu….!!

apakah kamu masih ingat saat kamu masih kecilll??

aku selalu mengejar-ngejar kamu .. karena kamu tidak ingin mandi…!!!

aku harap kamu bisa sabar denganku ketika aku selalu rewell..ini semua bagian dari menjadi tua..

kamu akan mengerti ketika kamu tua…!! dan jika kamu mempunyai waktu luang aku harap kamu mau berbicara denganku

bahkan untuk beberaa menit!! aku selalu sendiri sepanjang waktu dan tidak memiliki seorang pun untuk di ajak berbicara.

aku tahu kamu sibuk dengan pekerjaan.bahkan jika kamu tidak tertarik dengan ceritaku,..??

aku moihon berikan sedikit waktumu untuk bersamaku…

aku mohon, jangan bosan denganku…!!

ketika aku mengulangi apa yang aku katakan, seperti kaset rusak aku berharap kamu selalu mendengarkanku..!!!